Ad Code

Responsive Advertisement

Nasihat Untuk Menjadi orang Tua yang lebih Baik

Orang tua kami yang jauh dari sempurna. Sekarang bahwa anda adalah orang tua, anda mungkin menyadari bahwa anda juga jauh dari sempurna. Belajar dari biro psikolog di jogja
adalah kunci untuk menjadi orang tua yang baik, jadi kami telah menyediakan anda dengan beberapa jawaban untuk berbagai pengasuhan dilema.

Pastikan anda tidak membebani anak anda dengan pekerjaan. 

Terlalu banyak orang tua terus menumpuk pekerjaan ke anak-anak muda dan mereka membebani mereka. Pastikan anak anda memiliki waktu untuk bermain dan bersantai. Hal ini penting untuk keseimbangan bekerja dan bermain, terutama ketika anak anda baru mulai sekolah. Itu terlalu mudah untuk meminta terlalu banyak dari mereka sekaligus.

Childproofing rumah anda adalah lebih penting daripada yang anda mungkin berpikir. Nomor satu penyebab kematian anak-anak adalah kecelakaan, banyak yang bisa dicegah jika orang tua memiliki childproofed rumah mereka. Bahkan jika anda berpikir anak anda cukup tua untuk tahu lebih baik, menjaga langkah-langkah keamanan ini di rumah anda.

Mempertimbangkan pengajaran anak muda atau lebih tua bayi penandatanganan. Bahkan jika anda tidak menggunakan khusus "tanda bayi", balita akan memiliki waktu lebih mudah berkomunikasi dengan tangan mereka daripada dengan kata-kata mereka. Ini adalah aplikasi yang sangat berguna teknik jika anda memiliki balita dengan keterlambatan bahasa, karena menyediakan mereka dengan saluran untuk komunikasi.

Banyak anak-anak benci pahit, manis, atau asam yang umum diresepkan cair obat antibiotik dan suplemen vitamin dan mineral. Tanyakan apoteker anda tentang obat penyedap pilihan; beberapa obat-obatan dapat disiapkan dengan kepahitan penekan dan agen pemanis. lembaga psikologi jogja seperti cherry, pisang, permen karet, dan bahkan cokelat silk pie.

Besar parenting tips ini untuk mendorong anak anda untuk berpartisipasi dalam olahraga. 

Dengan mendorong anak anda untuk berpartisipasi dalam olahraga, anda akan membantu mereka bersosialisasi dan tetap fit pada saat yang sama. Hal ini juga dapat menjadi cara yang bagus untuk ikatan karena mereka akan ingat bagaimana kau selalu pergi ke permainan mereka.

Besar parenting tips ini untuk memeriksa anak anda kadang-kadang dan meminta mereka jika ada sesuatu yang salah ketika mereka berperilaku aneh. Kadang-kadang lembaga psikologi jogja tidak hanya datang dan mengatakan bahwa mereka sedang mengalami waktu yang sulit. Sebagai orang tua, mengambil langkah ekstra dapat pergi jauh dalam membangun hubungan baik dengan anak anda.

Biarkan anak anda pergi tanpa alas kaki sebanyak mungkin. Ada banyak sekali menggemaskan alas kaki hari ini untuk menghiasi anak-anak kecil anda tootsie, tapi untuk kesehatan bayi kaki, tanpa alas kaki adalah cara untuk pergi. biro psikolog anak jogja menunjukkan bahwa non-kendala dari kaki anak akan mempromosikan pertumbuhan alami mereka dan anak anda mungkin akan mengatakan itu jauh lebih nyaman, pula!

Untuk mendorong kebiasaan makan yang lebih baik, membuat rumah anda menjadi junk food zona bebas. Anak anda memiliki kemungkinan lebih rendah dari meminta junk food jika anda tidak menyimpannya di rumah anda. Menggunakan barang-barang ini sebagai suguhan yang hanya dikonsumsi pada hari libur.

Mulai menegakkan disiplin teknik ketika anak anda adalah anak yang sangat muda. 

Bahkan jika anda berpikir bahwa anak anda tidak dapat memahami apa yang sedang anda ajarkan kepada mereka, hal ini sangat penting bagi anda untuk mulai membangun perilaku positif pada usia dini. Hal ini sangat sulit untuk mengubah perilaku negatif setelah itu telah dikembangkan.

Sementara keterampilan mendengarkan adalah penting dalam banyak bidang kehidupan anda, mereka mungkin yang paling penting dalam mengasuh anak. Selalu mendengarkan anak-anak anda. Meskipun mereka berkembang, meskipun mereka kosa kata terbatas, anak-anak anda mencoba sekeras yang mereka bisa untuk berkomunikasi dengan anda. Memperhatikan ketika mereka melakukannya, dan melakukan yang terbaik untuk memahami apa yang benar-benar penting untuk anak-anak anda.

Salah satu cara untuk menjaga anak-anak anda bahagia dan menghindari kekecewaan pada kedua sisi parenting persamaan adalah untuk memastikan mereka benar-benar memahami harapan anda. Anda tidak bisa berharap anak untuk memenuhi tujuan anda atau mematuhi aturan anda jika anda tidak berkomunikasi mereka dengan jelas. Kebingungan dapat menjadi alasan yang sah untuk perilaku buruk jika anda tidak membuat upaya pada komunikasi yang jelas.

Membaca semua yang anda dapat tentang parenting adalah alat yang mengagumkan untuk digunakan dalam menjadi orang tua yang lebih baik. Pengalaman orang lain mungkin tidak cermin anda, tetapi mereka dapat membawa wawasan tentang berbagai teknik yang berbeda yang dapat diterapkan untuk masalah pengasuhan. Terus membaca dan belajar dan anda akan selalu menjadi orangtua terbaik yang anda bisa!